Model Gelang Berlian
BISNIS

Cara Menemukan Model Gelang Berlian Berdasarkan Bentuk Lengan

Gelang adalah perhiasan cantik yang sering dipakai seseorang untuk menambah kesempurnaan penampilan mereka. Salah satu jenis gelang yang paling disukai para wanita adalah gelang berlian. Tambahan batu berlian pada gelang ternyata mampu menampilkan kesan elegan sehingga pemakainya bisa tambah percaya diri. Namun sayangnya, tidak semua wanita mampu memilih gelang dengan baik. Tidak sedikit diantara mereka yang salah memilih model gelang berlian sehingga malah tidak bagus ketika dikenakan.

Harga gelang berlian cukup mahal, jadi sangat disayangkan apabila Anda salah memilih model gelang dan berakhir tidak memakainya. Pada umumnya pemilihan gelang bisa dilakukan sesuai dengan bentuk lengan. Untuk Anda yang belum tahu, berikut ini cara memilih model gelang berdasarkan bentuk lengan:

Model Gelang Berlian
Model Gelang Berlian

Wanita Berlengan Besar

Wanita yang memiliki lengan besar disarankan untuk menghindari gelang berbentuk tipis. Pasalnya gelang yang terlalu tipis bisa membuat tangan Anda terlihat lebih gemuk dan besar. Sebaliknya, Anda disarankan untuk memilih gelang dengan ukuran yang cukup tebal sehingga tidak akan terlihat kekecilan. Untuk warnanya, pemilik lengan besar bisa menggunakan gelang berbahan emas namun yang tidak terlalu kuning atau mengkilap.

Wanita Berlengan Kekar

Beberapa wanita berlengan kekar tidak percaya diri jika menggunakan perhiasan, termasuk gelang berlian. Tenang saja, Anda masih bisa tampil cantik dengan memilih model gelang berlian yang tepat. Rekomendasi model gelang yang cocok untuk wanita berlengan kekar yaitu gelang yang agak tipis. Namun disarankan untuk Anda menggunakan beberapa gelang sekaligus sehingga menimbulkan efek yang cukup menarik.

Wanita Berlengan Kecil

Wanita berlengan kecil tidak terlalu kesulitan memilih gelang berlian. Pasalnya Anda yang memiliki lengan ini bisa memilih gelang berlian yang berukuran kecil. Selain ukuran, Anda juga perlu mempertimbangkan diameter. Jangan terlalu besar agar tidak mudah jatuh. Pemilik lengan kecil cocok menggunakan warna mencolok jadi bisa memilih emas dengan warna kuning terang.

RASI, Koleksi Terbaru The Palace Jeweler

Anda sebagai pecinta perhiasan berlian tidak boleh melewatkan berbagai koleksi yang dihadirkan The Palace Jeweler. Brand ternama yang sudah banyak dikenal masyarakat ini selalu menghadirkan koleksi baru demi memuaskan pecinta berlian. Kali ini The Palace Jeweler hadir dengan koleksi RASI yang diluncurkan bertepatan dengan anniversary di bulan Juli lalu.

Sesuai namanya, RASI memiliki inspirasi dari rasi bintang yang memang sangat cantik di angkasa. Cahayanya yang indah mampu membuat banyak orang menyukai rasi bintang. Koleksi RASI memiliki 6 seri yaitu:

  1. LASIH adalah seri yang melambangkan semangat untuk menebar kebaikan serta percaya jika hal baik tidak akan kembali sia-sia. Seri ini terdiri dari liontin, anting, dan cincin dengan harga mulai dari 16-30 juta.
  2. NILAM adalah seri yang memiliki makna harapan akan berkah karena amanat dalam membagikan. Sama seperti LASIH, seri NILAM juga terdiri dari liontin, anting, dan cincin dengan harga mulai dari 15-31 juta.
  3. DIPA mampu membawa terang saat kaki melangkah. Kisaran berat berlian dari seri ini yaitu 0.4-0.9 carat dengan harga mulai dari 15-27 juta.
  4. ARIA mampu menghembuskan harapan di setiap pagi. Dengan kilau yang indah Anda bisa tampil elegan sekaligus menawan.
  5. KILA memiliki filosofi yaitu penebar kebahagiaan hingga yang mendengar memahami arti bahagia. Harga dari seri KILA yaitu mulai dari 18-35 juta.
  6. MAE memiliki arti yang sangat indah yaitu cahaya yang mampu menembus hingga di kegelapan. Taburan berlian gemerlap dari seri ini mampu membuat penampilan Anda sempurna.

Itulah pembahasan mengenai cara memilih model gelang berlian yang cocok berdasarkan bentuk lengan. Anda yang berminat dengan gelang berlian atau koleksi RASI dari The Palace Jeweler bisa melihat koleksinya di thepalacejeweler.com.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *