pengajuan kartu kredit
BISNIS

Cara Pengajuan Kartu Kredit Mudah di Bank Sinarmas

Kartu kredit saat ini bukanlah menjadi suatu fasilitas mewah yang hanya untuk kalangan-kalangan tertentu. Saat ini, credit card telah menjadi alat pembayaran baru bagi berbagai kalangan. Terlebih, pengajuan kartu kredit kini sudah semakin mudah melalui Bank Sinarmas.

Salah satu bank terkemuka di Indonesia ini menawarkan berbagai tipe kartu kredit. Dengan begitu, nasabah bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing.

Fitur dan Benefit Credit Card Bank Sinarmas

pengajuan kartu kredit
pengajuan kartu kredit

Credit card dari Bank Sinarmas ini memiliki cukup banyak benefit dan keunggulan. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan apa saja keunggulannya sebelum kami jelaskan cara pengajuannya.

  1. Gratis Iuran Bulanan

Anda bisa menikmati credit card dari Bank Sinarmas kapan saja tanpa adanya iuran bulanan. Penawaran ini berlaku untuk seumur hidup. Artinya, Anda tidak perlu membayar iuran bulanan lagi untuk fasilitas dan penggunaan credit card dari bank yang satu ini.

  1. Banyak Cashback

Tingkatkan penggunaan credit card untuk mendapatkan cashback 0,5%. Penawaran ini berlaku untuk kartu kredit Visa Platinum. Dengan cashback ini, Anda bisa mendapatkan keuntungan setiap kali berbelanja.

  1. Diskon Menarik

Selain cashback, pengguna credit card juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak sekali penawaran diskon menarik. Diskon ini tentu akan memberi Anda banyak sekali keuntungan. Penawaran diskon tersedia di lebih dari 20.000 merchant Bank Sinarmas.

  1. Nilai Tukar Kurs

Credit card juga menyediakan fitur tukar kurs bagi para nasabahnya. Bahkan, Bank Sinarmas menawarkan nilai tukar kurs yang menarik bagi para nasabah. Penawaran ini berlaku untuk setiap transaksi di luar negeri.

Cara Pengajuan

Pengajuan credit card di Bank Sinarmas tergolong sangat mudah sekali. Nah, berikut ini, kami akan menjelaskan bagaimana cara-cara mengajukannya:

  • Silahkan pilih Secure Credit Card pada Program Tabungan Online
  • Siapkan dana di awal untuk setoran awal
  • Transfer setoran awal pada nomor Virtual Account yang telah diberikan
  • Silahkan tunggu konfirmasi dan penjadwalan pengiriman credit card

Selain cara pengajuan, ketahui juga persyaratan-persyaratan pengajuan credit card di Bank Sinarmas. Adapun persyaratan-persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Usia nasabah minimal 21 tahun
  • Sudah memiliki tabungan di Bank Sinarmas
  • Menyiapkan nominal lock minimal Rp500.000
  • Dana lock Anda akan aktif selama credit card yang digunakan juga aktif
  • Limit yang diberikan dari total dana lock adalah 90%
  • Bisa melakukan perubahan limit kartu kredit baik penambahan maupun pengurangan
  • Pembayaran tagihan credit card yang digunakan tidak memotong dana lock
  • Jika terjadi penunggakan nasabah akan diberi waktu sampai 14 hari sejak tanggal jatuh tempo

Pengajuan Kartu Kredit Online

Bank Sinarmas merupakan salah satu bank yang sudah menghadirkan layanan berbasis online. Artinya, setiap nasabah yang ingin mengajukan kartu kredit, juga bisa dilakukan secara online. Apply kartu kredit bahkan bisa langsung melalui website official banksinarmas.com.

Anda tinggal mengakses situs tersebut, kemudian silahkan Anda isi informasi yang dibutuhkan mulai dari nomor telepon, nama, hingga tanggal lahir. Jangan lupa juga untuk memilih program tabungan online Secure Credit Card yang ada di bagian bawah

Kesimpulan

Susah mengajukan kartu kredit? Bank Sinarmas kini hadir menawarkan solusinya. Anda bisa memilih credit card Bank Sinarmas melalui program tabungan online Secure Credit card. Pengajuan mudah dan bisa dilakukan secara online. Anda bisa menikmati banyak fitur dan benefit menarik saat menggunakannya.

Demikian informasi seputar pengajuan kartu kredit di Bank Sinarmas. Semoga penjelasan di atas dapat membantu Anda yang saat ini sedang kebingungan ingin mengajukan kartu kredit dengan persyaratan yang mudah.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *