ekstensi d3 ke s1
BISNIS

Melalui Program Ekstensi D3 ke S1,Bersiaplah untuk Menjadi IT Profesional 

Sebagai salah satu program studi yang paling banyak diminati, Teknik Informatika berhasil mencetak lulusan yang berguna bagi beberapa industri penting. Dengan begitu minat masyarakat untuk mengambil jurusan ini semakin banyak. Beberapa perguruan tinggi juga mulai hadir di tengah masyarakat untuk mendukung para mahasiswa yang ingin mengambil program ekstensi D3 ke S1 di bidang Teknik Informatika.

Tidak dapat dipungkiri bahwa teknologi memiliki peran yang besar dalam setiap sendi kehidupan sehari-hari. Perkembangan teknologi yang pesat menuntut siapapun untuk semakin cerdas dalam menggunakannya.

Manfaat Memiliki Kemampuan Di Bidang Teknologi

Kemampuan di bidang IT akan memiliki manfaat besar di era serba digital seperti sekarang ini. Adanya sejumlah Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas di bidang IT diperlukan untuk mendukung perkembangan teknologi ini. Apabila semakin banyak SDM yang memiliki keahlian hebat di dunia teknologi, maka kemajuan masyarakat juga mengalami peningkatan yang signifikan. Berikut adalah beberapa manfaat yang dapat dirasakan apabila seseorang memiliki kemampuan di bidang IT.

ekstensi d3 ke s1
ekstensi d3 ke s1

Meningkatkan Kinerja Industri

Perusahan dalam industri apapun pasti lebih mementingkan pegawai yang berkemampuan di bidang IT, daripada yang tidak berkeahlian. Sebab hal itu sangat mempengaruhi produktivitas suatu pekerjaan. Semakin baik kinerja para pegawai di perusahaan, maka pengelolaan serta pengembangan perusahaan juga semakin baik.

Maka dari itu, menjadi SDM berkualitas dalam bidang IT sangat dibutuhkan dalam berbagi industri. Prospek kerja yang dimiliki oleh para lulusan di bidang teknologi juga tinggi.

Terlindung dari Hacker

Munculnya penjahat cyber sudah menjadi hal yang sering terjadi. Perkembangan teknologi yang mengalami peningkatan pesat juga tak pernah luput dari serangan siber. Dengan adanya bantuan dari tim dengan keahlian di bidang Cyber Security, maka keamanan perusahaan pun akan terjamin.

Prospek Kerja Menjanjikan

Semua orang tahu bahwa memiliki skill di bidang IT berarti mempunyai kesempatan kerja yang sangat gemilang. Apalagi semakin berkembangnya perusahaan startupdi Indonesia yang artinya kesempatan kerja semakin bertambah luas.

MengenalPerguruan Tinggi Berkurikulum Internasional

Sebagai perguruan tinggi yang memiliki kurikulum dengan taraf internasional, IDS Design College memiliki visi dan misi yang penting bagi perkembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Visi dari kampus ini adalah untuk membentuk generasi yang memiliki manfaat besar bagi kehidupan di masa depan. Sedangkan misinya yaitu untuk meningkatkan jumlah lapangan kerja, memberdayakan ekonomi, serta menciptakan SDM yang sesuai dengan kebutuhan industri di masa mendatang.

Mengapa Harus Mengambil Program Ekstensi di IDS Design College?

Sudah banyak mahasiswa yang merasakan manfaat berkuliah di kampus ini. Tempat yang nyaman, kualitas pendidikan yang baik, serta yang terpenting adalah bekal skill yang diberikan sangat berguna bagi masa depan para mahasiswa.

Untuk menyiapkan generasi kompetitif di masa depan, terdapat tiga peminatan yang bisa dipilih oleh para mahasiswa, yaitu Cyber Security (CS), Software Engineering (SE), dan Mobile Apps & Games Development (MAG).

Selain itu, perguruan tinggi ini juga telah berkolaborasi dengan  PSG School of Technology dari India sehingga terbukti memiliki kurikulum dengan taraf internasional. Poin penting berikutnya adalah diadakannya penerapan Real World Assignmentyang bertujuan untuk membentuk tenaga profesional di bidang IT. Para mahasiswa akan diberi pedoman teori sekaligus praktik secara langsung sehingga menjadi generasi yang memiliki skill baik di bidang startup ataupun korporasi.

Apabila masih bingung untuk mencari kampus dengan program Teknik Informatika terbaik, maka IDS Design College bisa menjadi salah satu pilihan yang solutif. Dengan taraf kurikulum yang sudah internasional, perguruan tinggi ini juga menyediakan programekstensi D3 ke S1 yang pastinya akan mewujudkan SDM berkualitas di bidang IT.

Meta Deskripsi :

Dengan program ekstensi D3 ke S1mahasiswa tak perlu lagi mengulang mata kuliah yang telah diambil. Mahasiswa yang mengambil program ekstensi D3 ke S1didukung menjadi SDM berkualitas di bidang IT.

https://ids.ac.id/history/

https://www.filemagz.com/pentingnya-skill-it-di-era-digital/

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *