Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program
KESEHATAN

Banjir Hadiah Dengan Bergabung Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program

Wyeth Nutrition Loyalty Program adalah program khusus yang dibuat oleh perusahaan Wyeth Nutrition. Jika ikut program ini, Mam bisa banjir hadiah, lho. Caranya kumpulkan poin yang mam terima dari setiap pembelian produk Wyeth Nutrition dari usia satu tahun. Baik pembelian online maupun offline.

Tabung poin supaya Mam memiliki poin ketika melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition. Yang dimaksud dengan tabung poin adalah penukaran struk belanja produk  ini mulai satu tahun ke atas. Penukaran tersebut agar poin yang dimiliki menjadi poin Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program.

Syarat Dan Ketentuan Penukaran Poin Wyeth Nutrition s26 Loyalty Program

Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program
Wyeth Nutrition S26 Loyalty Program

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Mam bisa mendapatkan banyak hadiah ketika mengikuti program ini. Namun, ada beberapa syarat yang harus Mam penuhi ya! Berikut syarat-syarat struk yang harus Mam penuhi agar mendapatkan loyaltinya.

Pembelian Dengan Struk Belanja Asli Komputerisasi

Syarat yang harus Mam penuhi pertama adalah struk belanja produk Wyeth Nutrition ini harus berupa struk asli dicetak menggunakan sistem komputer. Jadi, jika struk yang ingin Mam tukarkan adalah tulisan tangan, maka tidak berlaku. Tidak berlaku juga apabila berupa fotokopi atau hasil cetak ulang. 

Struk Belanja Yang Didapatkan Dari Membeli Produk Tertentu

Produk yang dimaksud adalah produk Wyeth Nutrition untuk anak usia satu tahun ke atas. Sementara untuk anak di bawah usia satu tahun, struk yang didapatkan tidak bisa ditukar menjadi poin. 

Struk Yang Terbaca Jelas

Untuk memastikan bahwa struk yang Mam tukarkan bisa menjadi point adalah struk yang terbaca jelas, tidak terpotong atau tergunting. Jika masih utuh maka Mam bisa menukarkannya menjadi poin Wyeth Nutrition Loyalty program. 

Struk Yang Memuat Informasi Lengkap

Selain tiga syarat di atas, Mam juga harus tahu bahwa syarat penukaran struk adalah yang mengandung informasi lengkap. Informasi ini meliputi toko tempat membeli, kapan transaksi berlangsung serta harga produk Wyeth Nutrition yang sudah Mam beli.

Nah, itulah tadi syarat dan ketentuan struk yang diikutkan Wyeth Nutrition s26 Loyalty Program. Tunggu apalagi Mam, banyak keuntungan dan hadiah yang akan didapatkan jika bergabung dengan program ini. Untuk informasi lengkapnya Mam bisa mengunjungi https://loyaltyprogram.wyetnutrition.co.id/

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *