wedding ring
BISNIS

Keunggulan Wedding Ring atau Cincin Nikah dari The Palace

Siapa sih yang tidak ingin memiliki pesta pernikahan berkesan. Pasti semua pasangan ingin memilikinya karena pernikahan diharapkan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Untuk mendapatkan pesta yang berkesan, Anda perlu melakukan berbagai macam persiapan. Salah satu hal penting yang tidak boleh dilupakan adalah wedding ring atau cincin nikah. Pilihlah cincin nikah terbaik yang bisa dikenang seumur hidup.

Memilih cincin nikah memang bukan hal yang mudah. Anda perlu mencari toko perhiasan kredibel dan terpercaya agar mendapatkan cincin berkualitas. The Palace Jeweler merupakan brand perhiasan kredibel yang bisa Anda jadikan pilihan. Ada cukup banyak koleksi cincin nikah yang bisa Anda pilih dengan berbagai keunggulannya. Adapun keunggulannya tersebut yaitu sebagai berikut:

Desain Simpel dan Elegan

Dibandingkan cincin yang mewah, kebanyakan pasangan pengantin lebih suka dengan cincin yang simpel namun elegan. Pasalnya cincin tersebut lebih terasa nyaman digunakan dibandingkan cincin mewah. Selain itu, cincin nikah akan digunakan untuk aktivitas sehari-hari, jadi cincin yang simpel lebih bagus untuk dipilih. Meskipun simpel dan elegan namun desain serta model yang dihadirkan cukup beragam. Anda tetap memiliki banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera.

wedding ring
wedding ring

Menggunakan Berlian

Berlian merupakan salah satu batu berharga yang memiliki nilai tinggi. Wedding ring atau cincin nikah dengan batu berlian bisa terlihat lebih indah saat digunakan. Berlian yang disematkan beraneka ragam, ada yang kecil ada juga yang cukup besar. Cutting yang digunakan juga beragam. Anda bisa memilih berlian sesuai dengan budget dan selera.

Jaminan Keaslian

Takut mendapatkan barang palsu padahal sudah mahal-mahal membeli? Tenang saja, semua perhiasan dari brand ini asli. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang replika atau palsu. Bukan hanya bagian berlian saja yang asli, logam yang digunakan juga asli dari emas dengan besar karat beragam.

Menggunakan Material Emas Kuning dan Emas Putih

Tidak sedikit pria yang menganggap bahwa emas kuning terkesan feminin dan hanya cocok digunakan oleh wanita saja. Jadi mereka berusaha menghindari perhiasan berbahan emas kuning. Bagi yang kurang suka emas kuning, Anda bisa memilih emas putih sebagai gantinya. Tampilannya tetap cantik dan elegan tidak kalah dengan emas kuning. Ada juga cincin nikah yang mengkombinasikan logam emas kuning dan emas putih sehingga lebih menarik.

Bisa Dibeli Secara Langsung dan Online

Store dari The Palace Jeweler sudah tersebar di berbagai kota Indonesia seperti Jakarta, Tangerang, Bali, Riau, Batam, Balikpapan, Surabaya, Medan, dan lain sebagainya. Anda bisa mengunjungi toko untuk membeli secara langsung. Selain datang ke toko, Anda juga bisa mencoba memesan secara online.

Itulah berbagai keunggulan wedding ring atau cincin nikah dari The Palace Jeweler. Jangan ragu lagi memilih brand satu ini untuk membantu membuat hari spesial Anda semakin berkesan. Tidak hanya cincin nikah saja, The Palace Jeweler juga menghadirkan berbagai macam perhiasan lainnya seperti anting, gelang, kalung, cincin wanita, dan lain-lain. Salah satu keunggulan perhiasan dari brand ini adalah filosofi atau makna yang terkandung di dalamnya.

Seperti pada koleksi RASI yang baru saja rilis pada hari jadi The Palace Jeweler. Perhiasan yang melambangkan rasi bintang ini memiliki makna mendalam pada setiap seri. Seri NILAM berarti harapan, seri DIPA mampu membawa terang, seri LASIH melambangkan semangat, seri MAE mampu menembus kegelapan, seri ARIA penuh keindahan berlian, serta seri KILA mampu menebar kebahagiaan. Tertarik dengan perhiasan koleksi The Palace Jeweler? Dapatkan langsung secara offline di store terdekat atau secara online melalui thepalacejeweler.com.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *