Alam Sutera Apartemen
BISNIS

Cara Dapatkan Hunian Tetap Di Alam Sutera Apartemen

Kamu sedang berada di Tangerang Selatan sedang mencari hunian tetap?. Disini terdapat penawaran terbaik yang bisa kamu dapatkan dengan mudah. Di Tangerang Selatan tepatnya daerah Alam Sutera telah ada aparetemen ternama dan terpercaya. Alam Sutera apartemen dengan segala fasilitas lengkap terbaiknya. Apalagi bagi kamu seorang mahasiswa yang sedang mencari apartemen yang cocok. Apartemen ini yaitu Pacific Garden dengan desain terbaik dan nyaman. Semua sudah didesain sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan mahasiswa. Letaknya berada di depan mall Alam Sutera di atas tanah dengan luas 1,4 HA. Bahkan apartemen ini terletak di pusat kota dan dekat dengan tiga kampus ternama. Kampus ternama yaitu Universitas Bunda Mulia, Binus dan Swiss German University. Untuk bisa menjadi penghuni di apartemen ini kamu bisa lakukan beberapa cara berikut ini.

Alam Sutera Apartemen
Alam Sutera Apartemen

source: https://www.lamudi.co.id/journal/wp-content/uploads/2017/04/view-3.jpg

1. Buka Website Resmi

Langkah awal yang kamu lakukan agar menjadi penghuni tetap apartemen dengan cara mendaftarkan diri terlebih dahulu. Kamu bisa buka alamat website resmi dari Pacific Garden di https://pacificgarden.co.id/. Disitu akan tersedia berbagai informasi dan layanan tentang apartemen. Sehingga kamu bisa mendapatkan informasi lengkap tentang fasilitas, hingga ke biaya.

2. Isi Form Konsultasi

Langkah selanjutnya kamu bisa dengan isi form konsultasi yang ada di beranda bagian bawah. Disitu kamu bisa isi langsung apa yang ingin ditanyakan ke admin. Kamu juga bisa hubungi langsung nomor narahubung yang sudah tersedia di website. Sehingga akan memudahkan kamu untuk bisa langsung mendaftarkan diri ke admin dari Pacific Garden.

Keunggulan yang bisa kamu dapatkan di Alam Sutera apartemen beraneka ragam. Mulai dari fasilitas yang lengkap, akses yang mudah dan lain sebagainya. Berikut ini ada beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dari apartemen ini.

3. Fasilitas Terjamin

Terdapat banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan di apartemen ini. Bangunan yang dibangun dengan 39 lantai, ada kafe, fitness center, jogging track, co-working space dan lainnya. Sehingga para penghuni bisa memanfaatkan fasilitas sebaik mungkin tanpa harus repot keluar apartemen.

4. Biaya Terjangkau

Harga tidak perlu membuat kawatir lagi, karena harga yang ditawarkan terjangkau. Tidak akan membuat kantong jebol dan sesuai dengan kantong mahasiswa. Harga yang sesuai dimulai dari harga 5 juta per bulan. Tentu dengan fasilitas yang lengkap ini akan tidak memberatkan para penghuni.

5. Akses Mudah

Keuntungan menjadi penghuni pada apartemen ini yaitu akses yang mudah. Karena di apartemen ini dekat dengan Synergy Building, Alfamart, Ikea, Giant dan lain sebagainya. Cukup hanya berjalan kaki sudah sampai dengan pusat belanja dan tempat ramai. Kamu bisa memenuhi segala kebutuhanmu dengan mudah disini. Tanpa harus banyak membuang waktu dan juga tenaga.

Mari segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Alam Sutera apartemen Pacific Garden. Menjadi penghuni dari apartemen ini akan meraup banyak keuntungan. Ke kampus cepat, belajar cepat, fasilitas terpenuhi bahkan kamu bisa mendapatkan jenjaring luas. Karena disini bisa menampung bahkan 12.000 mahasiswa. Kamu bisa melakukan kegiatan kampusmu dengan mudah. Tanpa harus keluar apartemen dan repot mencari tempat kumpul. Daftarkan dirimu dengan membuka alamat website resmi atau dengan menghubungi narahubung. Apartemen terbaik yang bisa kamu dapatkan di Tangerang Selatan hanya dengan Pacific Garden. Selamat mencoba dan penuhi kebutuhanmu dalam mendapatkan hunian terbaik hanya di sini.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *