pinjaman dana jaminan bpkb mobil
BISNIS

Butuh Pinjaman Dana BPKB Mobil Paling Cepat

Bingung cari pinjaman dana jaminan bpkb mobil sebagai jaminan nya? Ke BFI finance aja solusinya. Cepat, aman, nyaman serta sudah resmi OJK. Selain itu sudah berpengalaman dalam hal keuangan. Sehingga akan memudahkan Anda mengatasi masalah keuangan.

Kendati banyak pihak yang memilih bank konvensional, BFI juga mampu melejit dibanding para kompetitornya. Mau tahu apa kelebihan pinjaman dana bpkb mobil BFI Finance ini. Yuk simak ulasan lengkapnya.

pinjaman dana jaminan bpkb mobil
pinjaman dana jaminan bpkb mobil
  1. Proses Cepat

BFI finance populer dengan sistem proses yang cepat dan mudah. Mulai dari pengajuan hingga proses pencairan hanya membutuhkan waktu 1 sampai 2 hari saja. Waktu tersebut sudah termasuk collect data, survey hingga pencairan dana. 

  1. Keamanan

Perusahaan BFI Finance yang memiliki standar keamanan yang cukup bagus. Yakni, kerahasiaan data dijamin aman. Karena akan disimpan secara khusus dan tidak akan disebarkan kepada pihak lain. 

Termasuk menjamin keamanan BPKB mobil agar tidak berpindah tangan. Selain itu keamanan unit mobil juga terjamin karena diasuransikan. Agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti hilang atau rusak.

Profesionalitas perusahaan ini tak perlu diragukan lagi. Pasalnya, banyak nasabah yang juga merekomendasikan platform BFI. 

  1. Suku bunga

BFI Finance cukup populer karena menerapkan suku bunga yang ringan serta tidak memberatkan. Umumnya, berkisar antara 0.9 persen hingga 2 persen per bulannya. Lumayan kecil kan? Coba bandingkan dengan perusahaan keuangan lain yang menerapkan bunga lebih tinggi dari 2 persen. Yakin ga tertarik?

  1. Biaya 

Kemungkinan biaya yang timbul setelah pengajuan disetujui akan diterangkan secara lebih mendetail. Yakni, biaya provisi, asuransi jiwa, asuransi mobil dan juga biaya lainnya.

BFI finance tidak akan meminta tambahan biaya tanpa ada pemberitahuan sebelumnya. Karena kenyamanan serta kepuasan pelanggan menjadi hal yang paling utama.

Nah, pinjaman dana bpkb mobil dari BFI ini bisa lho segera Anda manfaatkan. Kunjungi situs resminya dan dapatkan aneka info lengkapnya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *