model kitchen set murah
BISNIS

Model Kitchen Set Murah untuk Dapur  Nyaman

Dapur bagian paling belakang dari rumah kadang luput dari perhatian. Dapur dianggap tempat yang kotor dan bau, padahal dengan menggunakan model kitchen set murah yang tepat, rumah Kamu  bisa mendapatkan dapur yang bersih dan sehat.

Tidak masalah jika dapur di rumah kamu kecil dan terbatas luasnya. Selama penataan tepat akan terlihat indah. Agar bisa mendapatkan dapur yang diinginkan, kamu bisa melakukan beberapa hal di bawah ini.

Model kitchen set murah
Model kitchen set murah
  • Alur kerja

Pada prinsipnya dapur harus memiliki tempat menyimpan  tempat mencuci, menyiapkan bahan makan dan tempat memasak. Semuanya harus berfungsi dengan baik agar memasak kamu bisa berjalan lancar di dapur minimalis.

Pada dapur sempit bisa diusahakan dengan memasang wastafel berseberangan dengan kompor. Lalu meletakkan lemari pendingin di sudut terdekat. Hal ini bisa mempermudah proses penyiapan, pencucian dan memasak makanan. Berbagai pilihan model kitchen set bisa kamu temukan di Fabelio.

  • Tempat menyimpan 

Dapur kadang membutuhkan banyak peralatan memasak, apalagi untuk  kamu yang hobi memasak. Keterbatasan ruangan pada jenis dapur minimalis  bisa diatasi dengan membuat tempat  penyimpan pada bagian bawah kitchen set.

Model tempat menyimpan yang memanfaatkan sudut-sudut yang tersisa bisa kamu konsultasikan dengan jasa pembuatan kitchen set. Ini bisa memaksimalkan lahan yang tersedia, agar efektif dan efisien.

  • Ventilasi dan pencahayaan 

Ini merupakan hal penting,  tidak boleh terlewatkan. Agar dapur kamu tidak lembab, sehingga bisa menjadi sarang virus, jamur dan parasit lainnya yang berbahaya untuk kesehatan. Cegah kehadirannya sebelum terlambat.

Aliran udara bisa disalurkan melalui jendela pada dapur cantik kamu. Bisa juga dibantu dengan pemasangan exhaust. Pencahayaan dapat dengan sinar matahari yang masuk lewat jendela atau lobang angin. Jika masih kurang tambahkan lampu penerangan.

Sekarang kamu bisa memiliki dapur yang sehat dan indah, di dalam ruangan yang terbatas. Tidak mengapa terlihat kecil yang penting kamu sebagai pemilik dapur merasa betah berada di dalamnya. 

Walaupun hanya menggunakan  bentuk sederhana pada model  kitchen set Murah.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *