Hunian Mewah di Kota Bekasi
BISNIS

Keuntungan Tinggal di Kawasan Hunian Mewah Bekasi Kingspoint

Di era pandemi seperti sekarang ini, liburan merupakan salah satu hal yang bisa dikatakan sangat mewah. Hal ini disebabkan karena pembatasan aktivitas dan kontak fisik antara satu orang dengan yang lainnya membuat liburan jarak jauh menjadi salah satu hal yang sulit untuk dilakukan. Untuk mengakalinya, akan lebih baik jika Anda membeli Hunian Mewah di Kota Bekasi untuk mendapatkan liburan singkat berkualitas dengan fasilitas-fasilitas yang ditawarkan oleh hunian mewah Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari hunian mewah di kawasan Bekasi untuk mendapatkan fasilitas-fasilitas menariknya, salah satu cluster yang akan kami rekomendasikan adalah King’s Point Residence. King’s Point Residence memiliki banyak sekali fasilitas yang menarik yang pastinya akan membuat Anda puas meski hanya menghabiskan liburan di sekitar rumah Anda. 

Hunian Mewah di Kota Bekasi
Hunian Mewah di Kota Bekasi

Bangunan rumah yang cozy dan mewah

Salah satu alasan mengapa liburan Anda akan lebih bermakna jika Anda tinggal di King’s point Residence adalah bangunan rumah yang dibangun dengan kemewahan dan elegance. Rumah mewah dan elegan yang ditawarkan oleh King’s point Residence, membuat Anda seakan-akan berada di kawasan liburan dan tempat peristirahatan karena ambiens yang dimilikinya. 

Memiliki fasilitas kolam renang pribadi

Bukan hanya dibangun untuk menjadi kawasan perumahan elite dan mewah dengan tipe bangunan modern yang dimilikinya, King’s point Residence juga dibangun sebagai sebuah kawasan Cluster elite yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas terbaik khas Hunian Mewah di Kota Bekasi.

Salah satu fasilitas terbaik yang bisa Anda dapatkan dari cluster elite King’s point Residence ini adalah private pool club yang ada di kawasan cluster ini. Dengan adanya kolam renang pribadi cluster, Anda bisa berenang dengan bebas bersama dengan keluarga Anda tanpa takut orang luar juga ikut masuk ke dalam tempat ini.

Memiliki fasilitas pusat olahraga

Bukan hanya memiliki fasilitas berupa kolam renang, King’s Point Residence juga memiliki fasilitas pusat kebugaran yang ada di ruko mewah di sekitar kawasan ini. Dengan begitu Anda sebagai penghuni Hunian Mewah di Kota Bekasi tidak perlu lagi keluar untuk mendapatkan fasilitas kesehatan ini bukan?.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *