BISNIS

Cara Kredit Motor Listrik yang Aman Sesuai Finansial

Pembelian motor secara kredit merupakan salah satu pilihan yang paling ideal yang bisa membantu meringankan finansial Anda. Meski begitu, kredit motor listrik tidak boleh Anda lakukan secara terburu-buru. Ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan di awal agar prosesnya sesuai dengan harapan.

Berikut ini kami sudah merangkum beberapa hal yang harus Anda perhatikan saat berencana untuk membeli motor listrik. Berikut adalah poin-poin yang harus diperhatikan saat Anda berencana untuk membelinya secara kredit.

Memilih Lembaga Keuangan yang Kredibel

Saat ini tidak sulit untuk mencari lembaga keuangan kredibel yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Pastikan Anda memilih lembaga yang kredibel tersebut demi kenyamanan dan keamanan. Lakukan riset terlebih dahulu terkait lembaga keuangan yang terjamin.

Anda bisa melakukan riset secara mudah dan cepat di internet. Dengan begitu, Anda bisa langsung mengeceknya dengan mudah dan juga cepat.

Ketahui Detail Bunga Kredit

Hal selanjutnya yang juga harus Anda perhatikan yaitu terkait suku  bunga kredit. Tujuan dari mengetahuinya yaitu agar pembayaran kredit yang Anda proses menjadi lebih ringan.

Informasi terkait bunga kredit ini juga bisa Anda cek secara online. Bahkan Anda bisa melakukan simulasi terlebih dahulu melalui kalkulator kredit yang tersedia di internet agar Anda bisa mendapatkan penawaran yang ideal. Atau bisa juga menghitung sendiri secara manual.

Memilih Produk yang Terjamin Kualitasnya  

Dewasa ini ada cukup banyak pilihan motor listrik yang ada di pasaran. Sebelum menjatuhkan pilihan, lakukan riset terlebih dahulu terkait motor yang ideal untuk kebutuhan Anda.

Salah satu rekomendasi untuk Anda yaitu motor listrik ALVA ONE. Motor listrik ini memiliki model kekinian. Dapur pacu dan daya baterainya juga bisa diandalkan untuk kebutuhan sehari-hari Anda.

Kelebihan Motor Listrik ALVA ONE

Produk motor listrik yang kami rekomendasikan ini bisa menjadi solusi bagi yang saat ini berencana untuk memilikinya. Alva merupakan solusi bagi Anda yang sedang mencari produk bagus dan berkualitas.

Motor listrik ini memiliki top speed hingga 90 km per jam. Kelebihan lain dari motor listrik ini yaitu bisa Anda gunakan untuk perjalanan hingga 70 km hanya dengan satu kali charge saja. Itu artinya, baterainya tergolong hemat dan memiliki daya tinggi.

Motor listrik ini telah menyediakan aplikasi yang bisa Anda koneksikan dengan motor. Nama aplikasinya yaitu My Alva Mobile App. Aplikasi tersebut dapat membantu Anda yang ingin mendapatkan informasi terkait penggunaan motor.

Saat ini brand motor tersebut hadir dengan dua varian yang bisa Anda pilih, yaitu varian ONE dan CERVO. Masing-masing motor terkait memiliki kelebihan yang berbeda baik dari segi desain dan dapur pacunya.

Desain motor ini juga terlihat modern dan sesuai dengan jenis motor matic yang saat ini sedang populer, yaitu jenis motor matic maxi yang terlihat gagah dan keren.  Di sisi lain, motor ini juga menawarkan garansi untuk baterainya sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan kembali.

Kesimpulan

Kredit merupakan salah satu metode pembelian melalui sistem kredit bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan motor listrik. Cara ini bisa membantu meringankan biaya pembelian motor. Jangan lupa juga untuk mempersiapkan persyaratannya terlebih dahulu sebelum pengajuan kredit motor.

Demikian informasi seputar cara kredit motor listrik dan juga seputar rekomendasi motor yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Semoga informasi ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang berencana membelinya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *