qnet mlm
BISNIS

QNET MLM Menjadi Perusahaan Direct Selling

Sistem pemasaran secara direct selling saat ini menjadi salah satu sistem pemasaran yang cukup populer. Hal tersebut terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan yang menggunakan sistem pemasaran ini. Sistem direct selling memang memberikan banyak keuntungan seperti target pasar yang lebih luas, bisa berhubungan langsung dengan pembeli, dan lain sebagainya. Dari banyaknya perusahaan direct selling yang ada saat ini, qnet mlm menjadi perusahaan terbaik.

Berikut ini alasan mengapa QNET dikatakan sebagai perusahaan direct selling terbaik:

qnet mlm
Qnet MLM
  • Berdiri Sejak Puluhan Tahun Lalu

QNET berdiri sejak tahun 1998 di Hongkong. Kantor pusat dari perusahaan ini masih berada di Hongkong. Namun perkembangan bisnisnya sudah hadir di 25 negara, termasuk dengan Indonesia. Dengan pengalaman yang begitu lama, QNET telah berhasil menghadapi jatuh bangun bisnis yang dijalani sehingga sekarang menjadi perusahaan yang kuat.

  • Memiliki Banyak Mitra Agen

Mitra agen QNET MLM yang melakukan penjualan secara langsung kepada masyarakat disebut dengan IR atau perwakilan independen. Ada ratusan juta masyarakat dari berbagai belahan dunia yang bergabung dengan QNET untuk mencapai kesuksesan bisnis yang mereka impikan.

  • Terdaftar APLI dan Memiliki SIUP

APLI atau Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia merupakan organisasi yang menjadi wadah berkumpulnya perusahaan-perusahaan penjualan langsung di Indonesia. Organisasi ini diakui sehingga mereka yang bergabung juga merupakan perusahaan terpercaya. Nomor keanggotaan QNET di APLI yaitu 1067/06/15. Tidak hanya terdaftar APLI saja, QNET juga memiliki SIUP atau Surat Izin Usaha Perdagangan. Surat yang dikeluarkan pemerintah ini menjadi bukti bahwa perusahaan yang memilikinya adalah perusahaan legal. Nomor induk usaha dari QNET yaitu 8120004951797.

  • Mendapatkan Banyak Prestasi dan Penghargaan

Selain legalitas, QNET juga meraih banyak sekali prestasi dan penghargaan. Salah satu prestasi terbaru yang didapatkan yaitu piala perunggu pada ajang Sports Industry Awards Asia 2019 yang dilakukan di Manila. Penghargaan tersebut diperoleh QNET berkat kerja sama dengan klub sepakbola asal Inggris yaitu Manchester City.

Itulah alasan mengapa qnet mlm layak menjadi perusahaan direct selling terbaik. Sebagai perusahaan direct selling terbaik, QNET memang memiliki misi untuk meningkatkan taraf ekonomi para IR atau perwakilan independen. Semua orang bisa menjadi bagian dari QNET tanpa persyaratan khusus. Hal ini menunjukkan bahwa QNET memang berkomitmen membantu meningkatkan sumber daya manusia lewat bisnis penjualan langsung.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *